Thursday, May 23, 2019

Manfaat Tomat Untuk Mata Agar Cantik dan Sehat

Manfaat Tomat Untuk Mata - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai manfaat tomat untuk mata. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut.

Manfaat Tomat Untuk Mata Agar Cantik dan Sehat


Lingkaran hitam pada area sekitar mata tentunya akan sangat menganggu penampilan. Wajah Anda tidak akan terlihat segar, menjadi lelah sepanjang hari dan bisa membuat tidak percaya diri. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan tomat. Tomat memiliki kandungan lycopene, antioksidan yang dapat mengurangi warna gelap di bawah mata. Sifat alami yang terdapat pada tomat ini akan mencerahkan kulit sampai batas maksimum.

Selain itu, tomat juga memiliki sifat pelembap dan dapat meregenerasi,  dan memudarkan lingkaran hitam pada mata. Tomat juga mengandung vitamin A, B, C, potasium, sulfur, kalsium, dan zat besi yang mampu meregenerasi kulit kusam dan rusak, memperbarui sel dan menstimulasi metabolisme sel.

Tomat juga memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu mata Anda terhindar dari infeksi. Kandungan vitamin A sendiri dapat mencegah bakteri dan virus yang bisa masuk ke dalam mata, sehingga akan menjaga mata tetap lembap.

Manfaat tomat yang lainnya yaitu dapat membantu proses penyaringan cahaya, juga untuk menghilangkan cahaya biru yang berpotensi merusak jaringan mata. Hal ini diperoleh karena tomat mengandung lutein dan zeaxanthin.

Itulah informasi mengenai manfaat tomat untuk mata yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih

Manfaat Tomat Untuk Mata Agar Cantik dan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment