Thursday, May 30, 2019

Buah Untuk Diet Sehat Alami

Buah Untuk Diet Sehat Alami - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai buah untuk diet sehat alami. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut.

Buah Untuk Diet Sehat Alami


Setiap orang tentunya ingin memiliki berat badan yang ideal. Oleh sebab itu, banyak orang yang menjalani program diet untuk memaksimalkan berat badannya. Namun, tahukah Anda jika ternyata ada beberapa jenis buah yang sangat baik untuk diet dan dapat membantu melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa efek samping.

Cara diet sehat alami yang sangat dianjurkan adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan. Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua buah bagus untuk program diet. Ada beberapa buah yang memiliki kandungan nutrisi tepat dan dibutuhkan selama sedang diet. Berikut adalah beberapa buah untuk diet sehat alami, diantaranya:

Mangga

Cara diet sehat yang pertama yaitu dengan mengkosumsi buah mangga. Mangga diketahui memiliki kandungan carotenoid yang disebut crytoxanthin yakni sebuah antioksidan yang dapat melindungi terhadap beberapa jenis kanker seperti kanker tulang tengkuk dan kanker usus.

Mangga juga termasuk ke dalam salah satu buah yang kaya akan kandungan carotenoid, vitamin C, dan serat. Diet mangga pun bisa menjadi salah satu pilihan tepat karena mengandung mineral, vitamin, dan serat yang sangat tinggi.

Plum

Plum merupakan buah yang mengandung phytochemical yang disebut ferulic acid, yang mana senyawa ini bersifat anti kanker. Penelitian menunjukan jika banyak mengkonsumsi ferulic acid dapat membantu menurunkan resiko kanker usus. Plum merupakan buah yang kaya akan serat dan potasium. Anda bisa memakan buah plum secara langsung atau mengolahnya menjadi jus, dikeringkan atau dibuat menjadi pasta.

Nanas

Nanas mengandung enzim bromelain yang memiliki kemampuan untuk menguraikan protein. Nanas sering kali di pakai sebagai bahan untuk pelunak daging dan sangat berguna dalam membantu pencernaan, mencegah sinusitis, menguraikan pembekuan darah, dan infeksi saluran kencing.

Nanas merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C dan serat yang mengandung kadar gula tinggi. Buah ini mampu memperlancar pencernaan, sehingga kotoran dan leka yang ada di dalam tubuh bisa menghilang seketika.

Stroberi

Stroberi mengandung ellagic acid yang berfungsi sebagai antioksidan. Dalam beberapa penelitian, ellagic acid ini terbukti dapat menghalangi pertumbuhan tumor dalam paru-paru, payudara, osephagus, lidah, dan cervix.

Itulah beberapa buah yang direkomendasikan untuk dikonsumsi sebagai deit sehat alami. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.

Buah Untuk Diet Sehat Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment