Friday, May 24, 2019

Manfaat Brokoli Untuk Kecantikan

Manfaat Brokoli Untuk Kecantikan - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai manfaat brokoli untuk kecantikan. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut.

Manfaat Brokoli Untuk Kecantikan


Siapa tak mengenal brokoli? setiap orang pastinya sudah mengenal jenis sayuran yang satu ini. Selain hanya diolah menjadi berbagai macam makanan lezat, brokoli juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Brokoli diketahui memiliki kandungan zat yang disebut dengan glukorafin yang berupah menjadi sulforafan dan membantu dalam perbaikan kulit sehingga kulit akan selalu tampak sehat. Jadi, jika kita mengkonsumsi brokoli secara rutin maka akan memperbarui kulit dengan lebih cepat sehingga kulit akan selalu memiliki kilau cantik yang alami.

Tidak hanya itu saja, ekstrak brokoli juga mampu melindungi kulit dari kerusakan dan kanker akibat sinar UV. Kandungan vitamin A dan C yang juga sangat tinggi pada sayuran ini akan memastikan kulit selalu mulus dan sehat. Karena vitamin C ini mampu melawan radikal bebas yang akan mempercepat proses penuaan. Vitamin C juga akan membantu produksi kolagen yang akan meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi keriput.

Manfaat lain dari brokoli untuk kecantikan adalah mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Hal ini dikarenakan brokoli mengandung bahan yang disebut nikotinamid mononukleotida (NMN) yang mana memiliki manfaat sebagai anti-aging. NMN juga akan menghasilkan bahan lain yang penting untuk metabolisme energi yang berpotensi menghilangkan beberapa tanda-tanda yang dikaitkan dengan penuaan.

Selain itu, brokoli juga akan berkerja sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Tidak hanya mengkonsumsinya, Anda juga bisa mengoleskan ekstrak brokoli pada kulit sebelum mandi untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Sekian informasi mengenai manfaat brokoli untuk kecantikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.

Manfaat Brokoli Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment