Monday, May 27, 2019

Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Kantung Teh

Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Kantung Teh - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara mengatasi mata lelah dengan kantung teh Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut.

Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Kantung Teh


Bekerja di kantor selama seharian terlebih bagi mereka yang harus menatap layar komputer dalam waktu yang cukup lama, memang terlihat santai dan tidak menguras tenaga banyak. Tetapi realitanya, bekerja di depan layar komputer sangatlah melelahkan dan bisa memicu stres. 

Dan selain itu, kita juga bisa mengalami gangguan pada mata seperti mata yang terlihat membengkak, kemerahan, hingga terlihat sangat lelah. Kondisi mata ini tentunya sangat menganggu penampilan bukan?. Namun untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan bahan lami.

Pakar kecantikan menyebutkan bahwa kita bisa menggunakan bahan alami yakni teh chamomile untuk mengatasi mata lelah. Teh chamomile di yakini sangat efektif dalam menurunkan inflamasi pada mata yang akan membuat mata menjadi membengkak, kemerahan, dan terlihat sangat lelah. Anda bisa mendapatkan teh chamomile ini di toko-toko atau supermarket.

Caranya sangat mudah, pertama kita hanya perlu menyiapkan 2 buah kantung teh chamomile, mug, air panas, dan handuk kecil. Setelah itu, kita bisa mulai menyeduh kantung teh chamomile dengan air panas pada mug selama 3 menit. Kemudian, angkat kantung teh dan dinginkan dengan suhu ruangan.

Anda bisa mencobanya dengan cucuk atau tiduran dengan posisi santai dan tutuplah mata. Kemudian kita tinggal dengam mudah menempelkan kantung teh chamomile ini diatas kelopak mata dan tutuplah mata dengan handuk kecil. Setelah itu, diamkan selama 15 menit sambil beristirahat atau mendengarkan musik. Angkatlah kantung teh chamomile dari kelopak mata dan bersihkan kulit di area sekitar mata. Mata Anda pun akan menjadi segar dan masalah mata lelah yang sebelumnya akan hilang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi mata lelah dengan kantung teh. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.

Cara Mengatasi Mata Lelah Dengan Kantung Teh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment