Thursday, April 18, 2019

Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan

Manfaat Susu Beruang - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajika informasi mengenai manfaat susu beruang bagi kesehatan. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan


Mungkin selama ini kebanyakan orang hanya menyangka jika susu beruang berasal dari beruang. Padahal kenyataannya, susu ini bukanlah berasal dari hewan beruang melainkan berasal dari sapi. Lalu, kenapa disebut susu beruang? Hal ini dikarenakan susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Susu beruang telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Susu beruang mengandung banyak sekali kandungan nutrisi eperti protein, vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Kandungan lainnya yang terdapat di dalam susu beruang yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori.

Berikut adalah manfaat susu beruang bagi kesehatan, diantaranya:

Dapat membantu menyembuhkan penyakit pilek

Susu beruang memiliki banyak kandungan vitamin yang tentunya sangat baik untuk anak-anak. Kandungan vitamin ini akan memudahkan anak yang terkena pilek menjadi cepat sembuh.

Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Banyaknya kandungan mineral, lemak, dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang semakin meningkat. Sehingga rutinmengkonsumsi susu beruang akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Membantu Mengurangi Pengeroposan Kulit

Susu beruang dilengkapi dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mana semua kandungan ini mampu membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

Membantu Memulihkan Tubuh Setelah Sakit

Susu beruang ini mampu menjaga kesehatan tubuh dan proses pemulihan. Banyak penyakit yang sudah dibuktikan, ketika pasien meminum susu ini maka penyakit akan lebih cepat hilang dari tubuh pasien.

Membantu Kinerja Otak

Rutin mengkonsumsi susu beruang, maka tubuh akan mendapatkan hasil proses sterilisasi. Dan secara manfaat hal ini akan berpengaruh dalam menjaga kemampuan otak kita.

Membantu Pembersihan Aliran Darah

Dengan kondisi susu yang sudah di sterilisasi, dimana ada kandungan kadar antioksidan yang tinggi, maka dapat membantu proses pembersihan pada aliran darah.

Tidak Akan Membuat Gemuk atau Obesitas

Susu beruang mempunyai kandungan lemak dan protein yang lebih seidkit. Hal ini dikarenakan susu ini sudah melewati proses sterilisasi, hal ini tentu akan berpengaruh ketika kita meminum susu tidak maka tidak akan banyak berpengaruh pada berat badan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat susu beruang bagi kesehatan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.

Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment