Sunday, April 21, 2019

Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Bruntusan - Selamat bergabung kembali bersama kami di website Kesehatan resmi yang akan menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menyajika informasi mengenai cara menghilangkan bruntusan di wajah secara alami. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Secara Alami


Memiliki wajah yang bersih adalah impian setiap orang. Berbagai cara akan dilakukan untuk merawat wajah agar terlihat bersih dan terhindari dari permasalahan kulit. Salah satu permasalah kulit wajah yang cukup menganggu yaitu jerawat bruntusan. Bruntusan merupakan suatu kondisi dimana muncul bintik-bintik kecil kemerahan yang biasa muncul pada area wajah.

Biasanya bruntusan ini akan memunculkan sensasi perih, gatal, terutama pada saat terkena keringat. Dan sering kali bruntusan ini sering menyebabkan iritasi akibat rasa gatal yang kemudian digaruk. Jika tidak diatasi dengan cepat, maka kondisi ini akan semakin parah dan tentunya akan merusak penampilan hingga menurunkan rasa percaya diri Anda. Dan berikut kami sajiakn informasi mengenai cara menghilangkan bruntusan di wajah secara alami, diantaranya:

Es Batu

Anda bisa menggunakan es batu untuk menghilangkan bruntusan secara alami dan cepat. Sensasi dingin dari es batu dapat mengurangi rasa gatal yang ditimbulkan akibat bruntusan. Cara ini pada umumnya digunakan untuk mengempiskan dan mengurangi jerawat kemerahan akibat jerawat. Sehingga penggunaan es batu untuk menghilangkan bruntusan ini sangatlah efekkktif.

Tomat

Buah yang umumnya sering dijadikan sebagai jus ini ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan gizi di dalam tomat sangat efektif dalam mengatasi masalah wajah seperti  beruntusan. Caranya juga sangat mudah yaitu haluskan tomat dengan cara diblender lalu jadikan sebagai masker wajah. Biarkan hingga mengering lalu bilas wajah dengan air bersih.

Teh Hijau

Selama ini teh hijau sangat terkenal karena bisa membuat tubuh menjadi langsing. Namun manfaat teh hijau tidak hanya itu saja, teh hijau dipercaya sangat ampuh dalam menghilangkan bruntusan di wajah secara alami dan cepat. Kandungan anti oksidan dalam teh hijau ini dapat menyembuhkan kulit wajah yang bermasalah.

Madu

Madu dikenal memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Madu serung digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam dan juga jerawat. Dan ternyata madu juga sangat terbukti ampuh dalam menghilangkan bruntusan. Caranya sangat mudah yaitu cukup oleskan madu murni secukupnya pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air bersih.

Campuran Lemon dan Putih Telur

Meskipun lemon memiliki rasa asam saat dimakan, lemon ternyata memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Lemon juga bisa digunakan untuk menghilangkan bruntusan di wajah dalam semalam. Caranya cukup mudah yaitu campurkan putih telur dengan lemon dan aduk hingga merata. Oleskan secara merata pada wajah. Biarkan hingga mengering kemudian bersihkan wajah Anda dengan air bersih.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menghilangkan bruntusan di wajah secara alami. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.

Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

1 comments:

  1. wah, ternyata sangat mudah ya, bahan-bahannya juga sudah sangat familiar. terimakasih ya kak infonya sangat bermanfaat.

    bantu kita dengan visit dan klik di sini ya kak, ada banyak info seputar pinjaman dan tata caranya juga ada, silahkan coba untuk di klik ya, terimakasih :)

    ReplyDelete