Tuesday, February 12, 2019

Mengenal Khasiat Masker Kunyit Untuk Kecantikan Wajah

Hal pertama yang mungkin akan terlintas dipikiran Anda saat mendengar kata kunyit adalah bumbu masak atau racikan jamu untuk mengobati penyakit bukan? Namun tahukah Anda jika ternyata bumbu khas yang berwarna kuning ini juga bisa dijadikan sebagai masker wajah alami? Kunyit dipercaya bisa membuat wajah Anda semakin cantik dan bersinar. Berikut kami akan sajikan informasi mengenai manfaat masker kunyit untuk kecantikan wajah.

Manfaat Masker Kunyit Untuk Kecantikan Wajah

Zaman sekarang ini banyak sekali masker wajah yang mengandung rempah dan bahan alami, salah satunya yaitu kunyit. Kunyit diketahui memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu menangkal paparan radiasi pada kulit.

Selain itu, kunyit juga memiliki bahan aktif kurkumin dan sifat antiradang yang bisa membuat kulit Anda lebih sehat dan bercahaya. Dan berikut adalah beberapa manfaat masker kunyit untuk kecantikan wajah, diantaranya:

Mengurangi Kerutan di Wajah

Seiring bertambahnya usia, wanita biasanya akan mulai khawatir dengan munculnya garis-garis halus alias keriput di wajah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena itu semua bisa diatasi dengan menggunakan masker kunyit secara rutin.

Kunyit memiliki kandungan bahan aktif yang dapat memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan. Hal ini akan membuat garis-garis alias keriput di wajah tersamarkan. Selain membuat kulit wajah bening bercahaya, Anda juga akan tampak lebih awet muda meski usia bertambah.

Mengurangi Jerawat

Manfaat masker kunyit yang selanjutnya yaitu dapat mengurangi jerawat. Hal ini karena kunyit memiliki kandungan aktif dan sifat anti radang yang dapat membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menenangkan kulit yang berjerawat.

Kunyit juga diketahui ampuh dalam mengurangi sisa-sisa jaringan parut yang muncul akibat jerawat. Denagn adanya kombinasi dari kedua hal ini maka wajah Anda akan benar-benar bersih dan terhindar dari jerawat yang mengganggu.

Menyamarkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Pada umumnya jerawat yang baru saja sembuh dan mengempis akan meninggalkan noda hitam bekas jerawat. Namun jangan khawatir dulu, karena Anda dapat menyamarkan noda tersebut dengan memakai masker kunyit secara rutin.

Berdasarkan hasil penelitian, penggunaan masker kunyit selama 4 minggu dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat hingga 14%. Sehingga semakin sering masker kunyit digunakan, maka Anda akan memperoleh manfaat dari masker kunyit ini semaksimal mungkin.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat kunyit untuk kecantikan wajah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih

Mengenal Khasiat Masker Kunyit Untuk Kecantikan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete