Monday, July 29, 2019

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Minum Jus Ini

Apakah kamu salah satu orang yang sedang berjuang untuk mengecilkan perut buncit? selain olahraga, Anda juga bisa mengkonsumsi jus buah-buahan untuk mengecilkan perut. Apa saja jus yang bisa mengecilkan perut buncit? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jus Buah-Buahan


Perut buncit memang membuat penampilan menjadi tidak menarik dan setiap orang yang mengalami pasti ingin mengecilkan perut buncit. Untuk mengecilkan perut buncit, Anda bisa mengkonsumsi aneka jus buah-buahan seperti berikut ini:

Apel

Tips mengecilkan perut buncit yang pertama adalah dengan mengkonsumsi jus apel. Apel diketahui memiliki manfaat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini karena apel mengandung kalori rendah dan serta yang tinggi, sehingga jika Anda mengkonsumsinya akan merasakan kenyang lebih lama.

Nanas

Nanas memiliki sifat diureutik dan detoksifikasi yang dapat membantu menghilangkan cairan dan racun yang tersimpan di darah. Sehingga dengan mengkonsumsi jujus nanas akan akan mendapatkan manfaat yaitu mengecilkan perur buncit. Anda dapat meminum jus nanas di pagi hari saat perut kosong selama 3 minggu secara berturut-turut.

Alpukat

Tahukah Anda jika ternyata mengkonsumsi seperempat atau separuh alpukat secara utuh atau dalam bentuk jus ternyata dapat membantu pembakaran lemak di perut. Sebuah studi juga menunjukan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi alpukat memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsinya.

Markisa

Tips mengecilkan perut buncit yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi jus markisa. Buah markisa yang dikonsumsi langsung atau diolah dalam bentuk jus sangat kaya akan kandungan serat dan vitamin. 

Kandungan serat dalam buah markisa dapat membantu Anda menahan nafsu makan sehingga buah ini akan membantu menurunkan berat badan dan membuat perut lebih kecil.

Pisang

Pisang merupakan buah selanjutnya yang bisa Anda jadikan sebagai jus untuk mengecilkan perut buncit. Buah yang memiliki warna kuning ini diketahui akan membuat siapa saja yang mengkonsumsinya merasakan kenyang yang lebih lama dan dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga bisa membuat perut menjadi lebi kecil.

Itulah beberapa buah-buahan yang bisa Anda jadikan sebagai jus untuk mengecilkan perut buncit. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Minum Jus Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment