Wednesday, September 19, 2018

Mengenal Kandungan dan Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan

Tahukah Anda dengan susu beruang? Mungkin sebagian dari Anda mengenal tidak banyak yang tahu tentang susu beruang, karena selama ini kita hanya mengenal susu sapi, susu kambing atau bahkan susu kuda. Susu beruang? Mungkin yang akan terlintas dalam pikiran Anda adalah susu yang berasal dari hewan beruang bukan? Tapi faktanya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari hewan beruang, karena sejatinya susu beruang ini berasal dari susu sapi. Lalu kenapa disebut susu beruang? Hal ini karena susu ini memiliki perbedaan proses dengan susu sapi lainnya. Susu beruang di proses dengan melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik dibandingakn susu sapi biasa.


Kandungan dan Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan


Susu beruang mempunyai berbagai kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan seperti protein, vitamin A,B1,B2,B6,B12,C dan D, lemak, mineral serta kalori. Berikut adalah 3 jenis susu beruang yang kini beredar di pasaran, diantaranya:

  • Bear Brand merupakan susu beruang murni berkualitas tinggi karena di dalamnya tidak terkandung pengawet dan sudah melewati proses sterilisasi dan juga dapat langsung di konsumsi tubuh.

  • Bear Brand Gold White Tea. Susu beruang ini mengandung kandungan teh putih yang berasal dari daunteh pilihan memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari pemerosesannya. Selain itu susu beruang jenis ini juga dilengkapi dengan vitamin A, C dan E.

  • Bear Brand Gold White Malt. Susu beruang jenis ini memiliki kandungan malt yang dijadikan sebagai sumber nergi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2 B6, B12.

Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan


Manfaat susu beruang bagi kesehatan ini cukup banyak. Hal ini karena susu inidibuat dengan proses sterilisasi yang sangat baik sehingga memiliki khasiat yang kompleks bagi kesehatan tubuh. Dan berikut adalah beberapa manfaat yang akan di dapat ketika Anda rutin mengkonsumsi susu beruang.

Membantu Menjaga Kadar Kolestrol

Seperti yang telah kami jelaskan bahwa susu beruang memiliki kandungan protein dan kadar lemak yang cukup, sehingga hal inilah yang akan membantu menjaga kolestrol di dalam tubuh.

Membantu Memulihkan Tubuh Setelah Sakit

Kemurnian yang terdapat di dalam susu beruang mampu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan setelah sakit.

Membantu Pembersihan Aliran Darah

Susu beruang di proses dengan kondisi susu yang sudah di sterilisasi terlebih dahulu. Sehingga susu ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk membantu proses pembersihan pada aliran darah.

Membantu Mengatasi Penyakit TB Pada Orang Dewasa

Susu beruang juga dapat membantu menyenbuhkan penyakit TB pada orang dewasa, susu ini akan bekerja untuk menghilangkan flek-flek dalam paru.

Tidak Akan Membuat Gemuk

Susu beruang memiliki kandungan lemak dan protein yang lebih sedikit, hal ini dikarenakan sudah melewati proses sterilisasi. Sehingga ketika meminum susu ini tidak akan berpengaruh pada berat badan.

Membuat Badan Lebih Segar dan Fresh

Ketika kita bisa tidur dengan nyaman dan rileks, ketika bangun pun kita juga akan lebih fresh dan segar. Serta bisa beraktivitas dengan lebih semangat. Dimana dikarenakan ada kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi sehingga mempengaruhi kesiapan kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat.

Demikianlah informasi mengenai "Mengenal Kandungan dan Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan" yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih :)


Mengenal Kandungan dan Manfaat Susu Beruang Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment