Monday, June 10, 2019

Mau Liburan Ke Pantai? Jangan Lupakan 3 Hal ini

Sintajamuwalatra.blogspot.com - Pantai merupakan salah satu tempat favorit bagi semua orang untuk menghabiskan waktu libur. Selain dapat merasakan hembusan angin yang menyegarkan, Anda juga dapat menikmati pesona jernihnya air laut dan gulungan ombat di pantai. Namun begitu, menghabiskan waktu di pantai tentunya akan berpengaruh pada kesehatan kulit. Hal ini karena saat dipantai kulit kita akan langsung berhadapan dengan teriknya matahari yang tak jarang bisa menyebabkan breakout. Namun begitu, hal terebut tentunya bisa dapat dicegah dengan beberapa tips berikut ini:


Gunakan Sunscreen Yang Mengandung Bahan Khusus

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum bermain di pantai yaitu menggunakan sunscreen. Hal ini dikarenakan sunscreen akan bekerja dalam melindungi kulit secara optimal dari paparan sinar UV. Namun, hindari penggunaan sunscreen dengan kandungan bahan seperti zinc dioxide dan titanium dioxide yang kerap meninggalkan noda putih pada kulit. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sunscreen dengan formula bahan lain.

Membawa Face Mist

Face mist merupakan salah satu produk yang sangat berguna untuk menyegarkan dan menjaga kelembapan kulit. Sehingga tak heran jika barang yang satu ini wajib di bawa saat Anda sedang berlibur ke pantai. Terlebih, sekarang sudah banyak face mist yang dilengkapi dengan kandungan SPF. Selain itu, gunakan juga face mist yang sesuai dengan jenis kulit untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Oleskan Lip Balm

Selain kulit tubuh, Anda juga perlu melindungi kulit bibir. Terlebih kulit bibir diketahui memiliki lapisan yang tips dari pada kulit tubuh lainnya. Oleh sebab itu, Anda sangat disarankan untuk mengoleskan lip balm saat sedang bermanin di pantai. Perlu Anda ketahui bahwa selain dapat melembabkan bibit, lip balm juga mengandung sunscreen yang dapat mencegah bibir menghitam.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari pantai yang menyengat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.

Mau Liburan Ke Pantai? Jangan Lupakan 3 Hal ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment