Sunday, August 26, 2018

Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah - Memiliki kulit wajah yang cantik, putih, mulus dan glowing adalah impian setiap orang terutama para wanita. Banyak sekali cara yang mereka lakukan agar memiliki kulit wajah yang mempesona mulai dari membeli produk-produk kosmetik di pasaran hingga melakukan perawatan kecantikan dengan biaya yang sangat fantastis. Namun sebenarnya bagi Anda yang ingin tampil cantik tidak perlu mahal, perawatan dengan bahan-bahan alami adalah cara yang tepat walaupun dalam pembuatan dan perawatannya memakan waktu lama dan ribet. Tapi hasilnya akan sangat menjamin bagi kulit wajah Anda para ladies terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.



Salah satu jenis masker alami yang kini sedang populer di kalangan wanita yaitu masker putih telur. Masker yang sebenarnya agak dihindari karena aromanya yang amis ini ternyata menjadi salah satu masker yang sangat diminati oleh para wanita. Bukan tanpa alasan, nyatanya selain mudah di dapat dan harganya yang ekonomis, masker ini juga sangat mudah sekali dibuatnya. Anda hanya perlu memisahkan putih telur dan kuningnya lalu dikocok hingga berbusa dan oleskan pada area wajah Anda, kemudiaan tunggu hingga 20-30 menit kemudian cuci wajah dengan air bersih.

Manfaat Masker Putih Telur Bagi Kecantikan Kulit Wajah

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dari penggunaan masker putih telur, diantaranya.

  • Membantu Mencerahkan, Memutihkan dan Menyegarkan Kulit Wajah


Manfaat masker putih telur yang paling populer yaitu karena dapat memutihkan, mencerahkan serta menyegarkan kulit. Hal ini karena putih telur memiliki kandungan protein yeng lebih tinggi. Jika Anda para ladies ingin memiliki kulit wajah yang putih alami, maka Anda hanya perlu mengoleskan masker putih telur ke wajah Anda setiap malam dan pada pagi harinya kulit akan terlihat lebih cerah.

  • Menghaluskan Kulit Wajah


Putih telur memiliki kandungan berupa kolagen dan riboflavin yang dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah, melindungi kulit dari radikal bebas dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit akan menjadi lebih halus dan lembut ketika di sentuh.

  • Mengatasi Masalah Kulit Berminyak


Mempunyai kulit wajah yang berminyak merupakan suatu masalah bagi bagi penampilan, karena wajah akan terlihat kusam dan berdebu. Kulit berminyak juga merupakan salah satu faktor penyebab munculnya jerawat dan komedo. Penggunaan masker putih telur dengan campuran jeruk nipis dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menyehatkan kulit.

  • Mengencangkan Kulit


Penggunaan masker putih telur juga dapat mengencangkan kulit wajah, karena bisa mempercepat proses regenerasi sel kulit dan membantu dalam mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan tanda-tanda penuaan dini lainnya.

  • Mengecilkan Pori Pori Kulit


Putih telur memiliki kandungan berupa asam amino aktif dan juga enzim yang mampu membantu proses peremajaan kulit. Hal in karena dua kandungan tersebut mampu mengisi pori-pori kulit dan mengecilkan ukuran folikel untuk meningkatkan tekstur dan kualitas kulit.

Demikianlah infomasi yang dapat kami sampaikan menganai manfaat masker putih telur bagi kecantikan kulit wajah. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih :)

Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kecantikan Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Ristia

0 comments:

Post a Comment